2 Tesalonika 1

Klik untuk mengganti ayat
Salam

Dari Paulus, Silvanus dan Timotius. Kepada jemaat di Tesalonika, di dalam Elohim, Bapa kita, dan di dalam Tuhan YESUS Kristus.

Anugerah bagimu, dan damai sejahtera dari Elohim, Bapa kita, dan dari Tuhan YESUS Kristus menyertai kamu.

Hukuman dan Kemuliaan Elohim

Saudara-saudaraku, kami harus senantiasa mengucap syukur kepada Elohim karena kamu. Karena sepatutnya demikian, sebab imanmu semakin bertumbuh dan kasihmu semakin kuat seorang terhadap yang lain.

Sehingga kami membanggakan kamu kepada jemaat-jemaat Elohim, atas ketabahanmu dan imanmu dalam menghadapi semua penganiayaan dan penderitaan yang sedang kamu alami.

Ini adalah bukti tentang betapa adilnya penghakiman Elohim, bahwa kamu yang menderita karena Kerajaan Elohim, dipandang layak menjadi warga Kerajaan Elohim.

Sebab memang adil bagi Elohim untuk membalaskan penderitaan kepada mereka yang telah membuat kamu menderita,

dan memberikan kelegaan kepada kamu yang tertindas, dan juga kepada kami, pada waktu Tuhan YESUS dari surga menyatakan diri-Nya bersama para malaikat-Nya yang dahsyat,

di dalam api yang menyala-nyala, untuk melakukan pembalasan kepada mereka yang tidak mengenal Elohim dan kepada mereka yang tidak mau mendengar Kabar Baik tentang Tuhan kita YESUS Kristus.

Mereka akan dihukum dengan kebinasaan kekal, jauh dari hadapan hadirat Tuhan dan dari kemuliaan kekuatan-Nya,

10 pada saat Dia datang untuk dimuliakan oleh orang-orang kudus-Nya dan dikagumi oleh semua orang yang percaya, termasuk oleh kamu, karena kamu telah percaya pada kesaksian kami.

11 Karena itu kami senantiasa berdoa untuk kamu, agar Elohim melayakkan kamu bagi panggilan-Nya, dan oleh kuasa-Nya, Dia dapat menyempurnakan setiap kehendak untuk berbuat baik dan menyempurnakan pekerjaan imanmu,

12 supaya nama YESUS Kristus, Tuhan kita, dipermuliakan di dalam kamu dan kamu di dalam Dia, sesuai dengan anugerah Elohim dan Tuhan kita YESUS Kristus.