1 Tesalonika 1

Klik untuk mengganti ayat
Salam

Dari Paulus, Silvanus dan Timotius. Kepada jemaat Tesalonika yang berada di dalam Elohim Bapa dan Tuhan YESUS Kristus. Anugerah bagimu dan damai sejahtera dari Elohim Bapa kita dan dari Tuhan YESUS Kristus menyertai kamu.

Ucapan Syukur

Kami senantiasa mengucap syukur kepada Elohim karena kamu semua sambil menyebutmu dalam doa-doa kami.

Di hadapan Elohim dan Bapa kita, kami selalu mengingat pekerjaan imanmu, tindakan kasihmu dan kesabaranmu berharap di dalam Tuhan kita YESUS Kristus.

Saudara-saudaraku yang terkasih, kami mengetahui bahwa kamu adalah orang pilihan Elohim.

Dengan penuh keyakinan kami memberitakan Injil kepadamu bukan hanya dengan perkataan, tetapi dengan kuasa dan dengan Roh Kudus. Kamu tahu bagaimana kami bekerja di antara kamu untuk kepentinganmu.

Meskipun kamu dalam penderitaan yang berat, namun kamu telah mengikuti teladan kami dan teladan Tuhan. Bahkan kamu menyambut firman dengan sukacita yang diberikan oleh Roh Kudus.

sehingga kamu telah menjadi teladan bagi semua orang yang percaya di Makedonia dan Akhaya.

Sebab olehmu firman Tuhan telah tersiar bukan saja di Makedonia dan Akhaya, tetapi di semua tempat telah tersiar juga kabar tentang imanmu kepada Elohim, sehingga kami tidak perlu mengatakan apa pun tentang hal itu.

Mereka sendiri bercerita bagaimana kamu menyambut kami, dan bagaimana kamu berbalik dari berhala-berhala dan datang kepada Elohim, untuk melayani Elohim yang hidup dan yang benar,

10 dan untuk menantikan kedatangan Putra-Nya dari surga yang telah dibangkitkan-Nya dari kematian, yaitu YESUS, yang membebaskan kita dari murka yang akan datang.